Bran Sibarani's Blog

Welcome Back

My photo
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Hallo , My name is Bran Sibarani I am a student in 5 High School Balikpapan (SMALA BALIKPAPAN) on East Borneo , Indonesia And now i get into XI SCINCE 3 in that school. Always take your hope in God. And God Bless You All ... :] follow and add me in my Twitter and My Facebook the name of all is Bran Sibarani :] thank you

17 Agustus

Hymne Balikpapan

Tuesday, April 06, 2010

KOMET


Komet adalah badan kecil dibuat dari debu dan es ("bola salju kotor"). The komet "Istilah" berasal dari kometes aster Yunani, yang berarti "bintang berambut panjang"
Sifat Comets
Pernah dianggap gejala di atmosfer, kami telah dikenal sejak pengamatan Tycho Brahe bahwa mereka merupakan bagian dari Tata Surya melampaui atmosfer bumi. Kebanyakan pada orbit elips yang panjang (mungkin parabola dalam beberapa kasus) yang mengambil mereka dari mencapai luar Tata Surya ke sekitar Matahari. Jika mereka datang dekat Matahari itu dipanaskan dan memancarkan gas dan debu yang menyapu oleh Wind Solar ke ekor karakteristik yang akibatnya selalu poin jauh dari Matahari.
Pengamatan Komet
Secara historis, komet telah menjadi subjek rasa takut dan firasat karena pernah dianggap bahwa penampilan mereka meramalkan kejadian penting. Meskipun sekitar selusin komet melewati Tata Surya bagian dalam setiap tahun, komet dengan mudah dilihat dengan mata telanjang hanya terjadi setiap dekade begitu, rata-rata. Komet yang umumnya dinamai penemu mereka, sehingga mereka adalah sasaran populer amatir dan pengamat profesional. Karakteristik yang membedakan komet observasional adalah bahwa mereka bergerak (perlahan) terhadap latar belakang bintang-bintang dari malam ke malam, dan mereka memiliki penampilan fuzzy, terutama saat mereka dekat Matahari.

No comments:

Post a Comment