Bran Sibarani's Blog

Welcome Back

My photo
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Hallo , My name is Bran Sibarani I am a student in 5 High School Balikpapan (SMALA BALIKPAPAN) on East Borneo , Indonesia And now i get into XI SCINCE 3 in that school. Always take your hope in God. And God Bless You All ... :] follow and add me in my Twitter and My Facebook the name of all is Bran Sibarani :] thank you

17 Agustus

Hymne Balikpapan

Tuesday, April 06, 2010

ASTEROID


Asteroid adalah batu dan benda logam terlalu kecil untuk dianggap planet. Mereka kadang-kadang disebut planet minor. Mereka berbagai ukuran dari Ceres, dengan diameter sekitar 1000 km, sampai ke beberapa sentimeter atau kurang. Gambar ajacent menunjukkan Gaspra asteroid, seperti yang difoto oleh satelit luar angkasa Galileo (Ref) . The asteroid nama, yang berarti "-seperti" bintang, berasal dari kenyataan bahwa, dibandingkan dengan komet, mereka bintang-seperti di tampilan karena sejak mereka yang berbatu mereka tidak memancarkan gas dan debu yang memberikan penampilan komet fuzzy mereka.
Asteroid pada kursus tabrakan dengan Bumi disebut meteorid.. Ini Jika Meteoroid terbakar karena gesekan pemanasan ketika kita menyerang atmosfer, kita istilah itu meteor (bahasa sehari-hari, pengambilan gambar "bintang") Jika Meteoroid tidak membakar sepenuhnya dan pemogokan Bumi yang kita sebut itu meteorit. Kita akan membahas, meteoroid, meteor, dan meteorit di bagian selanjutnya.

No comments:

Post a Comment