Bran Sibarani's Blog

Welcome Back

My photo
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Hallo , My name is Bran Sibarani I am a student in 5 High School Balikpapan (SMALA BALIKPAPAN) on East Borneo , Indonesia And now i get into XI SCINCE 3 in that school. Always take your hope in God. And God Bless You All ... :] follow and add me in my Twitter and My Facebook the name of all is Bran Sibarani :] thank you

17 Agustus

Hymne Balikpapan

Tuesday, July 20, 2010

MY HIGH SCHOOL

SMA = Saatnya tuk Meraih Angan.



yups. benar sekali...
sma adalah batu loncatan kita untuk meraih cita cita kita.
makanya buat yang baru masuk SMA.
Jangan malas"
karena kalau malas, Masa depan yang ingin kau ukir itu bakal hancur berkeping".
wahhh

eh penonton (reply : oiiii)

saya mau kenalin high school saya sama kalian semua.
nama sekolah ku adalah .......
jeng jeng jeng.
SMA NEGERI 5 BALIKPAPAN.

ini termasuk 3 sekolah favorit loh di OIL CITY.





ini gambar nama sekolahnya.
















sekarang kepsek sekolah ku ganti namanya Mr. P Manullang.
saudara kali ya ma temen smp ku si Berlinton Manullang.


saya mau flash back Perjalanan masuk SMALA ...
nnahh....
dulu pas smp, aku si pikiranku cuma ada 3 sekolah
( SMANSA, SMALA baru deh kalo gak dua"nya SMAKENZA)

tak ceritain dulu yah.
Latar Belakang saya masuk SMALA...


.......

Pertama kali saya mau masuk SMA.
saya dan My BFF si TRI INDAH AYU SASMITHA S beserta ortu kami masing-masing.
kita mendaftar di SMANSA lewat jalur RSBI (Rintisan Sekolah Berstandard Internasional)
yahhh begitulah sekolah jaman sekarang haus ada statusnya.

nah pas tes nilai raport aku lulus. :]
tapi si Tri nggakkk :[
sedihsaya waktu itu, ku pikir aku Venky sama Tri yang dari TK sampai SMP bakal pisah,
eh sekalinya gak.
PUJI TUHAN ...

terus pas aku lolos.
tes akademik, phsycotest deh.
nah pas pengumuman ternyata aku rangking ke 382.
terus yang ketrima 381.
BAYANGKAN BETAPA HANCURNYA HATIKU... (kayak lagu)

tapi gak apalah pikirku.
kan masih ada jalur BL n Reguler.

pas jalur BL dimulai.
aku daftar juga.
eh ternyata ditolak mentah-mentah.
katanya seorang guru SMANSA yang masih ku kenal mukanya, dia berkata seperti ini :
"Maaf dek ya, adik rumahnya di Markoni, sedangkan BL Smansa gak sampe situ. "
bete lagi deh gue.
pulang dengan lemes untuk kedua kalinya.

akhirnya aku ngedaftar SMALA aja karena aku yakin kalo aku pasti masuk SMALA.
SMADA juga bisa sihhh, tapi jauh bangeeddd KILOOOOOO brooo.
brrrrrrr. mana sering kecelakaan.

ya sudah pas ada pendaftaran BL/GAKIN.
aku daftar, paling tinggal taruh.
bpasti masuklahh.
eh sekalinya betulan.

baru beberapa hari kemudian.
SMP ku Prom night...
aku bilang sama kedua sahabat ku itu aku masuk SMALA.
eh ternyata si TRI dah masuk duluan lewat RSBI.
???
"emang SMALA , ada RSBI nya ?"
"astaga bran ada"
" yeh tahu gitu gak usah capek" daftar SMANSA. argghhhh gada info sih tentang SMALA"
habisnya saya dari TK, SD, SMP di gunung pasir terus.
n SMA yg ada di gn pasir yang ku tahu cuma.
Smansa.
yang lain gak tahu atau gak mau tahu.
haha

trus aku bilang sama si Venky juga
"Venk, aku sama Tri masuk SMALA, kamu mau masuk mana ?"
"aku maunya STM dulu, kalo ga masuk baru SMALA"

beberapa bulan kemudian ...
saat MOS , kita pun bertemu lagi.
hahaa

saat masuk sma itu kami bertiga sudah bersahabat 10 tahun.
dan sekarang adalah tahun ke 12 kami bersahabat,

Walaupun sekarang kami bejauh-jauhan.
Kau jauhi diriku karena sesuatu,
Mungkin ku terlalu bertingkah kejauhan.
Namun itu karena ku sayang ...

Dan di setiap doaku.
selalu ada mereka berdua juga.

Aku bangga n senang punya sahabat seperti mereka.

Dan pas SMP dulu, kami berencana bakal jadi SAHABAT sampai kakek nenek :]
ampe keriputtt.



nah 1 pesan deh dari saya

"Jagalah sahabatmu, karena mencari sahabat itu susah banget, kalau cari pacar mah gampang"
(buat saya)

"Dan jangan lupa juga tuk selalu doakan SAHABAT, supaya kita dan SAHABAT akan selalu tetap baik-baik saja"

No comments:

Post a Comment